Kedai Keibar: Dari Roti Bakar Sampai Indomie!



Sudah bosan dengan roti bakar yang isinya itu-itu aja? Salah satu tempat yang menyajikan aneka roti bakar dengan berbagai topping menarik, Kedai Keibar. Sebenarnya Keibar sendiri sudah ada sejak satu tahun yang lalu dengan kedai pertamanya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Beberapa minggu yang lalu akhirnya mereka membuka cabang pertamanya di Ciputat, dekat dengan STIE Ahmad Dahlan, tepatnya berada di ruko-ruko yang sama dengan ILP.


Roti Bakar Marshmallow adalah satu menu andalan Kedai Keibar, toppingnya bisa dipilih sendiri mulai dari fruity peebles, Oreo, sampai ice cream. Selain itu ada juga Roti Bakar Ovomaltine, yes selai coklat yang satu ini memang lagi nge-trend banget di Indonesia. Karena di Keibar ini kita bisa memilih sendiri isian dan topping, jadi kita bisa pilih sesuai yang kita suka atau bisa juga bereksperimen memasangkan rasa-rasa tertentu. 


Fettucimie yaitu Indomie Goreng kuah susu dengan potongan smoked beef, menarik kan? Mie instant kebangaan Indonesia ini memang enak banget, sebenarnya buat sendiri di rumah sangat mudah tapi

percaya atau gak kalo Indomie yang beli di luar rasanya beda!


Kedai Keibar cabang Ciputat ini jauh lebih luas dibandingkan dengan kedai pertamanya, cocok untuk kumpul bersama teman, karena selain porsi yang cukup besar harganya pun sangat terjangkau. Jadi, bertambah lagi satu tempat menarik untuk yang suka kelaparan di malam hari. 


Kedai Keibar
Jalan IR. H. Juanda no 75L
Ciputat - Tangerang Selatan

Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

1 comment:

  1. Dear admin yang terhormat,

    Salam kenal saya dari Greenpack. Kemasan makanan ramah lingkungan juga aman untuk kesehatan.
    Dukung kami untuk membantu indonesia yang sehat dan hijau tanpa menggunakan kemasan styrofoam ataupun plastik. Info tentang kami, klik di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete