Menu Baru (New Menu) Mujigae Resto: Bibimyun



Bibimbap mungkin sudah terdengar familiar, tapi bagaimana dengan Bibimyun? Ini adalah salah satu menu baru dari Mujigae Resto. Bibimyun merupakan mie yang disajikan dengan berbagai topping seperti telur, daging, dan sayuran. Ada 4 varian Bibimyun yang ditawarkan, perbedaannya ada pada topping, sedangkan untuk mienya sendiri kita dapat memilih yang pedas dan tidak pedas. Beberapa pilihan Bibimyun yang ditawarkan adalah Classic Bibimyun (IDR 35k), Beef Ham Bibimyun (IDR 38k), Bulgogi Bibimyun (IDR 39k), dan yang saya coba adalah Bibimyun Tokochi (IDR 38k). 

Bibimyun Tokochi terdiri dari mie, telur, daging cincang, irisan bawang bombay, timun, fried fishcakes, dan tokochi. Tokochi adalah rice cakes seperti pada tteokbokki yang dilapisi tepung, kemudian digoreng, dan dilumuri saus pedas manis. Salah satu topping lain yang menarik adalah telurnya, mereka membuat telur rebus yang kemudian digoreng tepung. Tapi tokochi tetap jadi favorit saya, karena teksturnya yang kenyal dilapisi tepung yang renyah serta dilumuri saus manis pedas. Kalau yang sudah pernah makan di Mujigae dan pernah coba Tteokbokki disini, jangan khawatir karena Tokochi ini tidak semanis Tteokbokki-nya kok.


Mujigae Resto:

Botani Square - Bogor
Margo City GF - Depok
Mall Kelapa Gading 3 GF #G-57 - Jakarta
Summarecon Mall Serpong Downtown Walk - Tangerang
Supermall Karawaci - Tangerang
Summarecon Mall Bekasi GF-101
Cihampelas Walk, Young Street - Bandung
Festival City Link Mall 1st Floor - Bandung

Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

1 comment:

  1. wow, great report post.Really thank you! Actually Cool.I really benefit from the article. Awesome.Looking ahead to studying more. Good report post.Thanks Again. Really impressed! Everything is very open and very clear explanation of issues. It contains truly information. Your website is very useful. Abcya games || Y8 ||Friv

    ReplyDelete