Mujigae Resto Botani Square Bogor


Mujigae Resto telah membuka branch pertama mereka di Bogor pada hari Rabu 8 Oktober 2014 kemarin. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Mujigae, mereka sudah memiliki 8 restaurant yang tersebar di beberapa mall di Bandung, Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.


Untuk memesan menu, mereka menyediakan tablet di setiap meja sehingga kita dapat memesan makanan dan minuman langsung melalui tablet tersebut tanpa harus memanggil pelayan. Untuk menu makanan mereka menawarkan aneka Bibimbap, Ramyun, Korean Fried Rice, Tteokbokki, dan Korean Fried Chicken. Kebanyakan dari menu yang ditawarkan adalah menu fusion Korean dengan Western food, salah satunya adalah Cheese Ramyun.


Salah satu yang menjadi favorit adalah Korean Fried Chicken, yang merupakan potongan ayam dilapisi tepung crispy dibalut dengan saus pedas manis. Rasa pedas pada ayam goreng Korean berasal dari gochujang (korean red pepper paste). Untuk dessert mereka menawarkan matcha patbingsu, yaitu es serut dengan kacang merah, sweet rice cakes, dan matcha ice cream.


Yang menarik dari Mujigae, mereka tidak menyediakan fasilitas free WiFi seperti pada kebanyakan restaurant lainnya. Akan tetapi, di setiap restaurant terdapat big screen yang memutarkan video musik K-Pop. Kita juga dapat me-request lagu korea yang kita mau melalui menu di tablet yang ada di setiap meja. Selain itu di Mujigae juga terdapat screen yang memutarkan drama dan variety show Korea.

Mujigae Resto
Botani Square Mall sebelah XXI
Jalan Padjadjaran no. 1 Bogor

Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

4 comments:

  1. Jika Anda adalah pengusaha makanan cepat saji yang ingin menggunakan Tray Makanan untuk aneka makanan dr resto Anda, maka Greenpack adalah jawabannya. 1 Packaging untuk semua makanan.

    ReplyDelete
  2. maaf barang kali ada yang minat..
    sy menawarkan kerang abalon / mata 7 (jonbox) asli hasil tangkapan dari laut,bukan hasil ternak / budi daya.ukuran kurang lbih 4-6 cm.bisa sy selektip.abalon ini berasal dari perairan pantai selatan sukabumi jawa barat,tepatnya di daerah laut minajaya / ujung genteng.
    sy hanya jual basah / hidup,harga 250.000/kg bisa nego tergantung jarak tempuh.hub:0858 1430 8289

    ReplyDelete
  3. This article has been composed to offer realities around the best way to deal with creating an astounding submit. In like manner, it offers a few estimations on a way to deal with gain ground inside the running a blog around the world.
    jogos io net
    friv Games to play
    a10 games online

    ReplyDelete
  4. you share with us is uptodate and quite informative, i would like to bookmark the page so i can come here again to read you, as you have done a wonderful job. Cool stuff you have got and you keep update all of us. kizi games 2 unblocked
    free games
    friv Games for kids 2019

    ReplyDelete