Ropang Plus Plus Muara Karang: Indomie Telor Asin



Satu lagi tempat jajanan malam di utara Jakarta, Ropang Plus Plus. Kalo sering kulineran ke PIK coba geser sedikit ke Muara Karang, disini ada banyak tempat makan menarik. Salah satunya sebuah kedai yang menawarkan bukan hanya roti panggang aneka rasa tapi yang membuat penasaran adalah menu Indomie-nya. Indomie Kuah Telor Asin (IDR 16.000), beda dengan di tempat roti panggang lainnya yang biasanya hanya menyajikan Indomie dengan telur dan kornet atau keju, Ropang Plus Plus memberi pilihan menarik dengan menambahkan saus telur asin ke dalam Indomie. Rasanya jadi lebih gurih, selain itu tingkat kepedasan juga dapat dipilih mulai dari level 1 sampai 10. 

Pilihan lain ada Indomie Creamy Milk IDR 13.000 (kuah/goreng), Indomie Saos Rendang (IDR 15.000), dan Indomie Goreng Plus Plus (IDR 15.000). Untuk Indomie Goreng Plus Plus, bedanya dengan Indomie goreng biasa adalah setelah dimasak seperti biasa, lalu ditumis lagi jadi aromanya lebih keluar dan yang pasti lebih enak.



Sedangkan untuk roti panggang, ada banyak pilihan mulai dari nutella, ovomaltine, sampai srikaya untuk yang manis. Berbagai kombinasi dengan telur, keju, dan kornet untuk roti bakar asin. Menu lainnya adalah kue cubit dan pisang coklat. Pilihan topping untuk kue cubit dan roti panggang manis juga sangat banyak mulai dari cornflakes, milo, cereal, sampai keju. 

Awalnya aku pikir Indomie telor asin, tapi yang paling berkesan adalah Indomie Goreng Plus Plus dan yang Saus Rendang, apalagi ditambah dengan telur mata sapi dan kornet. Karena tempatnya tidak terlalu besar, jadi mejanya terbatas. Mereka mulai buka jam 7 malam. 

milo dino IDR 12.000




Ropang Plus Plus (sebrang toko roti Sunmerry)
Jalan Muara Karang Raya no 107
Jakarta

Jam Buka: mulai jam 7 malam

Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

No comments:

Post a Comment