OpenSnap - Paduan Restoran: Start Your Food Journey!



Mungkin ada hanya sedikit yang tau atau malah masing asing dengan OpenSnap? Lain halnya dengan OpenRice yang sudah banyak dikenal sebelumnya, actually OpenSnap is the new OpenRice. Sebuah website direktori kuliner, paduan untuk mencari restoran, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Tentunya tidak menutup kemungkinan untuk perluasan ke wilayah lainnya di masa yang akan datang. Fitur utama untuk mencari tempat makan berdasarkan kategori tertentu seperti lokasi dan jenis makann.



Lebih dari itu, menurutku yang membuah website ini lebih istimewa karena terdapat kategori khusus. Pilihan editor adalah yang paling menarik, misalnya kategori "Durian Paling Nikmat Dan Mantap" yang dapat dijadikan referensi untuk mencari tempat-tempat yang menyajikan durian. Selain itu, untuk yang suka keju, "All About Cheese" dan "Selection Of Martabak" buat yang suka martabak, jadi mencari makanan dengan OpenSnap bisa lebih spesifik pada makanan yang diinginkan.


Mulai dari alamat dan nomor telepon restoran, opening hours, hingga kisaran harga, dan juga ulasan dari pengguna aplikasi OpenSnap. Selain website, aplikasi mobile OpenSnap tersedia di App Store bagi pengguna Apple dan Google Play bagi pengguna Android. 


Aplikasi yang sangat cocok bagi foodies, just like me. Berbagi foto makanan yang diunggah melalui OpenSnap dengan pilihan lokasi, tags, serta rating dari restoran tersebut. Selain foto makanan di restoran bisa juga sharing masakan sendiri di kategori home cooking


It's me on OpenSnap, jangan lupa follow dan tag #heytheresia setiap kali upload foto ya. Yuk download aplikasi ini sekarang and start your food journey!


Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

1 comment: