Breakfast Smoothie


Kalau biasanya dengar olive oil atau minyak zaitun identik dengan salad, karena memang banyak digunakan dalam membuat dressing. Selain itu, olive oil juga bisa digunakan untuk menumis, membuat kue, bahkan untuk extra virgin olive oil bisa digunakan sebagai bahan perawatan pada kulit. Kali ini aku mau bahas tentang sarapan sehat dengan menambahkan olive oil dalam menu sarapan. Pernah dengan orang yang suka minum olive oil? Diminum langsung 1-2 sendok makan setiap hari atau dengan tambahan jus lemon dan madu. Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari lemak baik bagi tubuh, serta dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan juga mengandung omega 3 yang baik untuk perkembangan otak. 


Menu sarapan yang sering aku buat adalah smoothie, karena mudah, kaya vitamin, enak, dan cepat untuk dibuat. Dimulai dengan memilih bahan-bahan terbaik, untuk menambah nutrisi dalam smoothie bisa ditambahkan Filippo Berio Extra Virgin Olive Oil. Kenapa Filippo Berio, karena Extra Virgin Olive Oil Filippo Berio terbuat dari perasan pertama buah zaitun terbaik, mengandung monounsaturated fat, kaya rasa dan dikemas dalam kemasan botol kaca berwarna gelap untuk melindungi isinya.

Mulai dari smoothie bowl dengan berbagai topping di atasnya sampai smoothie dalam gelas dengan konsistensi lebih cair, dengan menambahkan 1 - 2 sendok makan untuk setiap porsi smoothie tidak merubah rasa karena buah-buahan ataupun sayur dalam smoothie memiliki rasa cukup kuat, yang terpenting adalah tetap mendapat manfaat baik dari bahan utama smoothie dan juga dari Filippo Berio Extra Virgin Olive Oil.




Banana Smoothie Bowl
Bahan-bahan:

  • 2 buah pisang beku
  • 40 gr blueberry
  • 1 sdm air jeruk lemon
  • buah-buahan untuk topping
  • 1/2 sdt chia seeds
  • 1 sdm almond panggang
  • 1-2 sdm Filippo Berio Extra Virgin Olive Oil

Pitaya Smoothie
Bahan-bahan:
  • 1 buah pisang beku
  • 1 buah naga merah beku
  • 1 sdm air jeruk lemon
  • 2 sdm madu atau sesuai selera
  • 50 ml air
  • 1/2 sdt chia seeds
  • 1-2 sdm Filippo Berio Extra Virgin Olive Oil



Tips:
Untuk membuat smoothie yang enak bisa dimulai dengan memilih bahan dasar untuk smoothie, misalnya penggunaan pisang, anggur, atau buah lainnya yang dibekukan terlebih dahulu. Kombinasikan buah manis dengan buah asam jika suka, misalnya pisang dan strawberry. Selain itu sayuran hijau seperti sawi dan kale juga bisa ditambahkan dalam membuat smoothie. 



Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

15 comments:

  1. for the best coupons and deals you can go on paybackdollar.Paybackdollar have more then 5000 store of the world
    and paybackdollar have the best quality and quantity. if your inerested go on givining link
    coupon code

    ReplyDelete
  2. Nice post enjoy every bit of it. coupons chrome extension

    coupon outlet

    ReplyDelete

  3. coupons-me have many coupon code stores.they provide many deals and discount offers on every store.
    if you are interested so click on the given link
    promo code

    ReplyDelete
  4. Apakah rambut anda sedang bermasalah? sudah gonta ganti shampoo tapi masih tetap tidak ngefek?saya punya solusinya untuk Anda. Rambut yang bagus dan sehat merupakan impian semua orang. Mendapatkan rambut yang sehat memerlukan cara yang tepat dan penanganan yang benar. Kali ini saya punya pengalaman menarik untuk perawatan rambut, khususnya tipe rambut yang berketombe, mudah rontoh, rambut rusak dan rasa gatal dikepala. Cara yang saya gunakan menggunakan minyak zaitun dengan beberapa merk minyak zaitun terbaik. Baca selengkapnya: merk olive oil untuk rambut. Sumber: https://www.beginisob.com/2019/07/merk-minyak-zaitun-untuk-rambut.html

    ReplyDelete
  5. CouponRax is the best source to find coupon codes, promo codes, deals & discount offers and to help people save money on their online purchases.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. benar minyak zaitun ini mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kesehatan,banayak manfaatnya bisa mengurangi lemak dalam tubuh,trimakasih banyak telah berbagi artikel yang luar biasa ini,ini postingan yang sangat informatif,kerja bagus,teruskan,semangat :)

    ReplyDelete
  8. apakah anda memiliki masalah rambut? saya punya solusi untuk masalah rambut anda. Rambut yang bagus dan sehat merupakan impian semua orang. Kali ini saya punya pengalaman menarik untuk perawatan rambut, khususnya tipe rambut yang mudah rontok, rambut rusak dan rambut bau apek . Cara yang saya gunakan adlh dgn menggunakan hair intensifier (hair tonic) yg diformulasikan khusus dengan kombinasi tiga bahan aktif yaitu pea stem cells, aloe vera dan premiks multivitamin untk memberikan nutrisi tambahan bagi kulit kepala dan membantu merawat rambut rontok serta menstimulasi pertumbuhan rambut baru.

    ReplyDelete
  9. If you do some digging, you'll find that there's now a procedure in place to get this crucial travel document rapidly. You may begin by searching for tips on how to speed up a process. You may submit your Rush passport application in person at the branch location nearest you. You may choose a service centre near you since there are several.

    ReplyDelete
  10. Skcorporationbd RO water purifiers in Bangladesh provide advanced filtration, removing contaminants for drinking water. These systems provide multi-level purification, removing various impurities to produce clean and reliable water.

    ReplyDelete