Mie Naripan 127: Best Yamin Noodle in Bandung

A humble place to eat yamin noodle and Chinese Food in Bandung, generous portion, various side dishes, and lots of condiments. Best - (based on my personal preference)

Kalau di Jakarta biasanya makan bakmi kalo di Bandung yang wajib itu yamin dan mie rica, ada beberapa versi memang, dan pasti masing-masing orang punya tempat favoritnya sendiri. Nah, aku memang sempat kuliah di Bandung dan sudah gak aneh dengan yamin, sekian lama akhirnya pilihan jatuh disini, Mie Naripan 127, beda ya dengan yang satu lagi itu bukan cabangnya. Lokasinya di jalan Paledang, agak sempit dan susah cari parkir di weekend tapi beneran wajib banget dicoba kalau kamu memang suka mie.


Mie Yamin / Rica Manis Kering dengan Pangsit, selalu jadi andalan, porsinya super besar, biarpun aku makannya banyak tapi gak sanggup deh, paling gak untuk berdua. Sekian kali datang kesini rasanya gak berubah, masih tetap enak, suka banget dengan bumbu mie-nya karena bumbunya terasa banget, gurih, dan gak seperti di tempat lain yang cuma manis kecap aja. Yang menarik disini mereka punya banyak bumbu di meja, sambalnya ada macam-macam, acar rawit, acar timun, dan bawang. Kalo aku paling suka sambal yang di wadah kecil, rasanya asam pedas, aromanya kuat, jadi cocolan bakso goreng paling OK. 




bakso goreng

pangsit kuah
Selain mie, pangsit, bakso dan teman - temannya ada aneka masakan Chinese Food juga, dan lagi-lagi porsinya luar biasa. Kalau kamu hanya makan di tempat berdua, pesan satu jenis masakan pasti cukup. Biasanya kita pesan untuk dibawa pulang, mulai dari mie goreng, capcay, dan fu yung hai. Untuk menu Chinese Food harganya sekitar 50 ribuan sedangkan mie 20-30 ribuan.




Mie Naripan 127
Jalan Paledang no 44
Bandung

Opening Hours:
Mon-Sun 07.00 am - 8.30 pm


Find me on:

Youtube and Instagram @heytheresia for daily food and travel updates

2 comments:

  1. Yummy, Those all look delicious!Thanks for the tip.Happy to read your post and appreciating you for making this better and yummy foods.Thanks a lot.Do you have any difficulty to write good points in your essays,So try to write better and make your essay better at any level.Its the better way for you to make your essay with good contents.if you have you can write it well by taking help from custom essay writing service,it will be get through internet.

    ReplyDelete
  2. What do I say about your posts? I love them. I read them everyday and always wait for new ones. I am very happy because I have something interesting to read. Hope you can upload more and more.
    rise up up best online games
    game snail bob 7 fantasy story
    free red ball 5

    ReplyDelete